Senin, 08 Agustus 2011

Pengalaman liburan sekolah

Aku mulai liburan sekolah dari tanggal dua puluh lima Juni sampai tanggal sepuluh. Selama liburan aku mengujungi kota bandung dan aku juga main ke rumah temanku. pengalaman yang asyik yang akan kuceritakan pertama adalah saat pergi ke Bandung. Aku pergi ke Bandung pada tanggal satu juli hari jumat. aku ke bandung bersama ayah, adik dan kakekku. Kita pergi ke Bandung menggunakan mobil. Perjalaan ke Bandung cukup jauh sekitar satu setengah jam sampai dua jam walaupun cukup jauh tapi perjalanan saya nikmati karena di mobil saya membaca buku dan makan snack - snackan.... Sesampainya di Bandung kami makan bubur ayam. setelah itu sesuai rencana kami ingin pergi Trans studio tapi tempatnya sangat ramai jadi tidak jadi deh... Tapi setelah kami membatalkan rencana tersebut kami langsung pergi menjelajahi Bandung lalu kami mampir di restoran sosis. Dan rasa sosisnya enak. Di sitempat itu aku makan dua sosis. dan satu es krim magnum. Lalu kami pergi ke hotel Padma untuk bertemu bundaku lalu kami beristirahat di hotel tersebut. Hotel tersebut berada tepat di sebelah bukit jadi pemandangan nya sangat indah. oh iya sebeolum ke hotel padma kami makan siang di restoran yang bernama Warung etnik. Di hotel saya beristirahat di kamar hotel sambil main laptop dan nonton tv serta membaca buku. saya beristirahat di hotel selama 2 jam. Sorenya kami berenang. Kolam renang tidak terlalu besar tapi pemandangan nya bagus. Setelah berenang saya mandi dan berganti pakaian. Lalu kami makan malam di sebuah restoran saya makan iga barbeque. Lalu kami pulang ke hotel dan tidur. Besok paginya saya bangun pukul 06.00 pagi dan langsung mandi. lalu saya membangunkan kakek saya dan adik saya karena saya sekamar dengan adik dan kakek saya. Lalu setelah itu kami semua sarapan di hotel makanannya lezat - lezat. Lalu kami pergi ke kawah putih. perjalanan ke sana sangat lma karena macet dan kami tidak menikmati perjalanan ke sana sangat membosankan. Sesampainya di sana kami langsung ke lokasi kawah putih dan foto - foto lalu kami pulang. Setelah itu kami pulang. Di perjalanan pulang lalu lintas lebih parah daripada saat kita berangkat tapi ditengah perjalanan kami mapir di alfa mart dan beli kebab karena sudah jam dua jadi kami sangat lapar sesampainya di Bandung kami langsung mencari makan. Setelah makan kami kembali ke hotel dan beristirahat dengan pules... Setelah itu kami makan malam di sebuah restoran. lalu kami kembali ke hotel dan tidur. Karena kami harus bangun pagi untuk keberangkatan ke jakarta supaya di tol tidak kena macet. Tapi saya tidur jam satu malam karena keasyikkan nonton film di tv. Besok nya kami bersiap dan berkemas lalu kami makan pagi di hotel lalu sekitar jam setengah sepuluh kami berangkat dari hotel untuk menuju pulang tapi sebelum masuk tol kami mampir di toko snack dan membeli brownies kukus dan snack lain. lalu setelah 2 jam perjalanan kami sampai di rumah.

Pada tanggal tujuh Juli saya pergi ke rumah sahabat lama saya. sahabat saya bernama Arkan kita sudah berteman sejak kelas empat. Kami berdua memiliki hobi yang sama yaitu mempelajari alat - alat perang seperti pesawat, Tank dan lain - lain. Saya diantar ayah saya ke rumahnya kami sempat bingung mencari rumah nya tapi setelah cukup lama mencari kami menemukannya. Sesampainya di sana ternyata si Arkan baru bangun dan lagi mandi jadi aku menuggu di ruang tamu sambil mengelus- ngelus kucingnya. Kucingnya sangat lucu. Setelah dia selesai mandi dia mengajak saya untuk main komputer lalu kami main komputer. Komputer arkan memiliki spec yang hampir sama dengan punyaku. Lalu kami main dengan asyiknya samapi jam makan siang lalu dia mengajak saya makan siang. Kami makan siang dengan ayam barbeque. Stelah itu kami main lagi samapai sore lalu sebelum pulang aku diajak makan spaghetti. Dan akhirnya jam setengah lima aku pulang ke rumah.